0

Kunjungan @America

Posted by Ratu mefi on 00.06
Dalam rangka melengkapi tugas softskill kali ini saya berkunjung ke salah satu tempat yaitu @america. @america berada di salah satu bilangan mall ternama di Jakarta, tempat itu sangat mengagumkan dan membuat saya merasa berada di sekitar daerah America. Kenapa bisa begitu? Karena disana lah saya mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang America. Banyak hal segala sesuatu yang membantu saya dalam mengembangkan pengetahuan tentang budaya, tekhnologi dan lain – lainnya yang di sajikan di @america.


@america berdiri pada tgl 12 desember 2010 yang di danai dan di naungi langsung dari America Serikat untuk Indonesia. @america itu adalah  pusat kebudayaan abad ke-21 yang mutakhir di mana kalian dapat menjelajahi dan mengeksplorasi Amerika Serikat serta mengungkapkan pikiran dan gagasan tentang Amerika.





Di @america kalian bisa menemui teknologi tinggi seperti slide show di setiap sudut yang di monitori dan di update setiap minggunya dengan isi dan konten tentang America Serikat. Belajar lebih banyak tentang Amerika Serikat melalui diskusi, webchat, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran, kalian dapat mengalami yang terbaik dari Amerika, seperti idealismenya, kreativitas, dan keanekaragaman. Saya seperti siap untuk mengunjungi AS?  Kalian juga bisa berbincang-bincang dengan penasihat pendidikan yang ada di sana untuk mempelajari lebih lanjut tentang studi di Amerika. Disana juga ada beberapa hiburan dan game menarik seperti xbox yang disediakan untuk para pengunjung,
@america Berlokasi di pusat Central Business District Sudirman (SCBD), kalian dapat mengunjungi @america di lantai 3 Pacific Place Mall yang di buka setiap hari selama seminggu, dari jam 13.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dan disana tidak di pungut biaya sama sekali! Gratis!
Fitur dan fasilitas disana sangat bagus dan menarik. Bila kalian ingin berkujung kesana pastikan untuk memaksimalkan kunjungan kalian. Dengan memulai dari platform multimedia sampai program tematik, serta para e-guide @america yang setiap saat dapat membantu kalian dengan pengetahuan tentang @america. Disana e-guide menawarkan pengunjung dengan berbagai bantuan untuk memaksimalkan kunjungan kalian. Untuk informasi lebih lanjutnya, kalian bisa datangi salah satu e-guide yang sedang bertugas.

Dengan serangkaian media yang interaktif di @america memungkinkan pengunjung untuk mempelajari Amerika Serikat secara mendalam. Sebagai tambahan, para pengunjung dapat mengakses koleksi survey, kuis, dan permainan puzzle kami melalui teknologi mutakhir yang tersedia di tempat. Disana kalian bisa meminjam ipad yang di sediakan untuk para pengunjung. Akses wifi yang sangat mudah di dapat. Untuk mengetahui lebih lanjutnya kalian bisa mengunjungi salah satu platform layar sentuh yang tersedia di @america atau bisa melalui bantuan dari e-guide yang sedang bertugas.


Untuk membuat kunjunganmu semakin menyenangkan, @america menawarkan serangkaian fasilitas. Termasuk di dalamnya Information Desk dan sebuah Membership Counter. @america tersedia di Exhibition Area. Disini pengunjung bisa bergabung dalam Program Keanggotaan @america dan menerima update eksklusif atas berbagai program dan acara khusus. @america menerima kalian dan komunitas kalian untuk menyumbangkan topik dan ide  program, menjadikan @america sebagai pusat kebudayaan pertama yang terfokus pada pengunjung (user-drive) di Jakarta. Untuk mengunjungi dan mendaftar online, kalian bisa mengunjungi bagian Membership. Disana juga ada hal yang sangat keren loh, ada gitar yang di tanda tangani oleh gitaris Gun N Roses!

Disana ada beberapa event menarik yang akan di selenggarakan dan di beritahukan dengan cara posting via email. Bila kalian telah terdaftar sebagai member @america kalian akan mendapatkan berita acara dan berbagai portfolio dan artikel yang selalu update untuk kalian.
Suatu hal yang menarik di @america yang sekarang sedang di adakan yaitu adalah iLern@america. Itu adalah sebuah pembelajaran dari dan untuk sekolah bisnis di America Serikat yang memberikan arahan dan pengajaran bersama Pembina dari America. Program iLearn ini terbuka bagi semua pelajar yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara, menulis dan menguji kemampuan berbahasa Inggris, serta berkeinginan untuk mengetahui bagaimana mendaftar pada college atau universitas di Amerika Serikat.
Bukan hanya itu loh!! Apakah kamu pernah bermimpi untuk menjadi bintang Broadway? Mungkin ini salah satu kesempatan kamu untuk belajar nyanyi, menari dan juga akting! Di @america kalian bisa belajar tentang menjadi bintang Broadway dan belajar tentang seni pertunjukan. Bukan sekedar bisa menyanyi, menari, dan acting? Kalian bisa bergabung di 5 sesi program iLearn @america dan pelajari semua lapisan dari seni.
Sunggu sangat luar biasa dan sangat mengagumkan berada di @america loh. Itu mungkin salah satu sedikit yang bisa saya ceritakan dan tuliskan tentang semua yang ada di @america. Tak semua dan masih banyak informasi yang ada disana. Kalian bisa langsung berkunjung ke @america yang berada di mall Pasific Place.
@america adalah tempat yang sangat bagus dan layak untuk kita kunjungi. Disana banyak sekali ilmu yang bisa kita pelajari. Kita bisa menggunakan ilmu yang ada di sana untuk kita jadikan sebagai sarana dalam membantu kita dalam kehidupan sehari – hari. Mengembangkan diri kita dan mengenal diri kita secara lebih baik.
Mungkin sekian dari cerita saya di @america dan semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca tulisan saya. Terimakasih untuk @america. Kalian bisa kunjungi website nya di www.atamercia.co.id terimaksih.



0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 ♚ Ratu Mefi All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.